Xiaomi-berencana-tambah-layanan-purnajual
17/07/2020

Xiaomi berencana tambah layanan purnajual

By admin

Xiaomi berencana tambah layanan purnajual

Xiaomi-berencana-tambah-layanan-purnajual

Steven Shi, kepala wilayah Xiaomi Pasifik Selatan, Country Manager Xiaomi Indonesia, mengungkapkan rencana Xiaomi untuk menambah layanan pelanggan.

“Akan ada 56 pusat layanan pelanggan resmi Xiaomi pada akhir tahun ini

,” kata Steven pada peluncuran Xiaomi Mi A1 du Jakarta pada hari Rabu.

Xiaomi saat ini memiliki 42 pusat layanan pelanggan di 34 kota di Indonesia. Xiaomi berencana untuk membuka 14 layanan tambahan pada akhir tahun ini, empat di antaranya adalah pusat layanan eksklusif.

Pusat Layanan Eksklusif digunakan untuk memperbaiki perangkat yang dapat diselesaikan pada hari yang sama. Untuk perbaikan layanan non-eksklusif yang membutuhkan waktu lebih dari tujuh hari kerja, Xiaomi menyiapkan perangkat pengganti baru tanpa biaya tambahan.

Selain layanan pelanggan, Steven juga mengumumkan rencana Xiaomi untuk memperluas Mi Store, yang akan memiliki total 15 Mi Store pada akhir 2017.

Pada kesempatan ini, Steven juga mengumumkan jumlah penggemar Mi

yang telah bergabung dengan komunitas Mi.

“Ada 100.000 anggota di Indonesia dalam lima bulan,” kata Steven.

Komunitas Mi, “rumah” penggemar Mi, dibuka pada akhir Maret. Komunitas Mi adalah forum untuk penggemar Xiaomi, di mana mereka dapat berbicara tentang perkembangan terbaru dari Xiaomi dan mempelajari tips dan trik untuk perangkat Xiaomi.

Penggemar Mi sangat penting bagi Xiaomi sejak perusahaan yang didirikan pada 2010

“merambah” Indonesia pada 2014. Berkat pengguna dan penyuka yang kuat, Xiaomi telah berhasil memegang posisi kuat di Indonesia.

“Xiaomi saat ini adalah salah satu dari tiga produsen smartphone terbesar di Indonesia,” kata Djohan Sutanto, direktur PT Erajaya Swasembada, yang juga menghadiri acara tersebut.

 

sumber :

https://droidlover.com/

https://siti.co.id/